Go

Monday 31 July 2017

Wajib Baca ! Istri Sambutlah Suami Ketika Pulang Dengan 6 Cara Ini, No 3 Paling Disukai Para Suami

Waktu suami pulang ke tempat tinggal. Tiap-tiap suami yang pulang dari kerja menginginkan bisa bersantai sesampainya di rumah. Hadirnya istri dan anak-anak yang mengasyikkan dirumah tentu mungkin saja pelebur kelelahannya sesudah bekerja selama seharian dengan beragam kesibukan dan problematika didalamnya. 


Wanita dambaan pria yang sesungguhnya yaitu wanita yang bisa jadi pendampingnya yang menyejukkan hati di sebagian keadaan atau peluang. 
Terkait dengan hal itu, cobalah kita saksikan sehari-harinya dalam rumah tangga yang tampak simpel, tetapi cukup bermakna dimata pria. 

Langkah istri menyongsong suami waktu pulang kerja yaitu momen yang perlu di perhatikan. 

1. Menaruh simpati 
Hal pertama yang butuh dipahami seorang wanita yaitu tahu dunia pria, yang perlu bekerja untuk menafkahi keluarga. 

Jika wanita bisa mengerti posisi pria yang sudah berupaya keras sepanjang waktu setiap harinya, jadi seseorang wanita makin semakin dapat berikan rasa syukur dan terima kasih atas tanggung jawab yang diemban suaminya. 
Sekian, wanita akan berlaku tambah baik untuk tunjukkan rasa terima kasih dan penghargaannya. 

2. Senyum manis 
Senyum manis ialah senjata paling ampuh buat untuk hati pria berbunga-bunga. Usahakan untuk tidak tunjukkan raut muka yg tak mengasyikkan saat suami pulang kerja. 
Memanglah tidak gampang apabila kenyataannya di antara keduanya tengah dalam persoalan, terlebih jika persoalan itu cukup berat. 

3. Berpenampilan menarik 
Wanita tak butuh tampak begitu over dalam menyongsong kehadiran suami pulang kerja. Pakai pakaian, rias muka, atau aroma yang beberapa wajar saja. 
Jangan sampai lupa, biasanya pria lebih sukai pada istrinya terlihat 

alami di rumah. Tetapi, jangan sampai juga terlihat demikian selengekan, misalnya menggunakan daster, rambut berantakan, badan bau asap masakan, dan lain-lain. 
Menjelang waktu kepulangan suami, buat persiapan lebih dulu agar Anda tampak mengasyikkan. Misalnya, mandi, bersolek lewat cara lumrah, menyisir rambut, menggunakan pakaian tempat tinggal yang bersih, serta sedikit semprotan aroma atau handbody lotion. 

4. Menyiapkan keperluan suami 
Saat suami pulang, Anda dapat sediakan perlengkapan mandinya, atau menyuguhkan hidangan penyambut kehadirannya. Tak semuanya pria memiliki rutinitas yang sama. 
Ada yang pulang kerja menginginkan nikmati secangkir kopi atau teh lebih dulu, atau sepulang kerja selekasnya makan. Wanita umumnya lebih hafal dengan rutinitas suaminya. 
Jadi, sediakanlah sebagian keperluan itu terlebih dulu suami datang. Yakinkan waktu suami pulang, Anda bisa siapkan beberapa keperluan kurun saat yang singkat atau tidaklah terlalu lama. 

5. Biarlah suami beristirahat sejenak 
Apapun persoalan yang tengah Anda dan suami hadapi, upayakan jangan sampai melemparkannya saat suami baru saja tiba dirumah. Berikanlah ia saat untuk beristirahat sebentar dari kesibukan kerja kesehariannya yang melelahkan. Jangan sampai lontarkan pertanyaan-pertanyaan yang dapat memancing pertikaian. 

6. Buat situasi tempat tinggal nyaman dan menyenangkan 
Jadikan diri Anda sebagai sosok yang menarik di mata suami, terlebih waktu suami pulang kerja dan lelah. 

Tidak cuma kecantikan fisik yang dicari pria untuk jadikan istri. 
Kecantikan dari dalam diri wanita kenyataannya dapat lebih bikin pria terkagum-kagum dan seringkali dirindukan. 

No comments:

Post a Comment