Go

Sunday 30 July 2017

Astagfirullah! Inilah Penyakit Yang Diderita Akibat Behel Dan Hukumnya Dalam Islam

Islam merupakan Agama yang suci, agama yang melarang suatu hal hal yang mendatang mudharat pada diri sendri dan juga agama yang sangat tegas atas perilaku kejahatan.


Dalam Islam Allah SWT sangat membeci jika ummatNYA tak mensyukuri apa yang telah ia berikan, Allah membuat suatu hal hal penuh dengan arti, misalnya Allah membuat mulut disertai dengan gigi manfaat mulut untuk bicara serta makan, guna gigi untuk kunyah makanan yang sudah di berikanlah oleh Allah. 

Namun kenapa di masa yang canggih/modern ini beberapa remaja bahkan juga yang tua juga berlomba lomba menempatkan behel/kawat gigi dengan dalih untuk merapikan gigi, itu berarti sama halnya tak mensyukuri nikmat yang sudah di bberikan olehNYA.

Kita manusia ciptaan Allah setiap saat mesti mensyukuri apa yang sudah di berikan NYA karena semua itu mempunyai manfaat sendiri, tiap-tiap manusia memiliki kelebihan serta kekurangannya, untung saja kita masihlah gigi yang kurang rapi cobalah pikirkan sodara sodara kita yg tidak Allah berikanlah nikmat lihat/buta?? tapi tak kkah dari mereka mengeluh??? terang tak mereka begitu mensyukuri apa yang sudah di berikanlah oleh Allah, dengan mata buta namun sebagian dari mereka ada yang hafizh Al Quran dalam kondisi yang buta. bayangkan wahai saudara saudaraku se iman.

Ini bahaya memasang behel yang saya dapatkan di uraiansehat. com.

1. KARANG GIGI

Karang gigi bisa muncul akibat pemakaian behel. Hal semacam ini dikarenakan area dibawah serta di sekitar kurung logam serta kawat susah untuk dibersihkan hingga beberapa bekas makanan yang masihlah tersisa mengakibatkan penimbunan plek. Pemakai kawat gigi logam memiliki resiko tinggi alami kerusakan gigi serta gusi. Karenanya pakai sikat gigi spesial bila anda memakai behel.

2. ALERGI

Behel logam mengandung logam seperti tembaga, nikel, serta kromium. Diperkirakan 30 % pasien ortodontik mempunyai alergi pada logam yang bisa menimbulkan rasa sakit serta telinga terhalang. Bahkan juga ada kemungkinnan pasien yg tidak mempunyai kisah alergi bisa jadi alergi sesudah menempatkan behel. Kabar senangnya, efek negatif tembaga, nikel, serta kromium biasanya enteng serta gampang diatasi dengan merubah bahan logam yang dipakai dalam behel.

3. PENYAKIT MENULAR S3KSUAL (PMS)

Bahaya penyakit menular s3ksual pasti begitu mengerikan untuk seorang. Apa penyebabnya PMS dalam pemasangan kawat gigi? Nah, lantaran kawat logam yang terpasang pada gigi anda berbenturan jadi bakal muncul luka kecil pada bibir dan sisi pada dalam pipi. Waktu anda ikut serta kesibukan dengan mulut anda, jadi luka yang ada pada mulut anda bakal jadi pintu masuk penyakit seperti HIV serta Hepatitis.

4. MASALAH PENCERNAAN

Bahan kawat behel dikhawatirkan mempunyai material beresiko untuk kesehatan. Bilamana material itu bereaksi dengan air liur jadi reaksi bermaterial itu bakal menimbulkan permasalahan masalah pencernaan.

Semoga bermanfaat, janganlah lupa berikan info ini ya…

No comments:

Post a Comment